Jual Timah Solder OYAIDE SS-47 100gram (High Fidelity Audio Grade Solder) asli Made In Japan

Jual Timah Solder OYAIDE SS-47 100gram (High Fidelity Audio Grade Solder) asli Made In Japan

AUDIO PRO: Referensi dalam membeli peralatan audio profesional

Ketika anda berencana untuk membeli seperangkat audio profesional, cobalah untuk menggali informasi terlebih dahulu sebanyak-banyaknya sebagai bahan pertimbangan, mengingat peralatan audio profesional ini bukan hanya memerlukan biaya yang cukup besar namun juga memerlukan perencanaan yang matang dalam menentukan spesifikasi perangkat audio yang dibutuhkan. Ini dimaksudkan agar anda mendapatkan perangkat audio yang memang benar-benar sesuai dengan perencanaan anda. 
Di Jakarta sebenarnya sudah ada sejumlah agen / representative resmi perangkat audio profesional dari merek merek terkenal.  Biasanya lokasi mereka bukan di pusat-pusat perbelanjaan, seperti halnya counter-counter retail yang manawarkan soundsystem untuk kelas rumahan, consumer. Biasanya mereka berlokasi di daerah pusat elektronik atau ruko / ruko daerah pinggiran jakarta. Anda bisa mengunjunginya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai barang2 profesional tersebut, bahkan dapat meminta demo terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk membelinya.
Anda juga dapat mengunjungi pameran yang khusus diadakan setiap tahunnya jika anda sempat. Di daerah Kemayoran Jakarta ada pameran Jakarta Audio-Pro Expo (JAPEX) yang biasanya diadakan setiap bulan November yang diikuti oleh perwakilan merek merek audio profesional yang sudah terkenal.  Di luar negeri, salah satu pameran terakbar yaitu Infocomm, Plasa yang diadakan di beberapa negara.
Anda dapat juga melihat referensi dari majalah-majalah audio seperti AudioPro, ProAudioAsia, dsb.