Jual Timah Solder OYAIDE SS-47 100gram (High Fidelity Audio Grade Solder) asli Made In Japan

Jual Timah Solder OYAIDE SS-47 100gram (High Fidelity Audio Grade Solder) asli Made In Japan

SISTEM TATA SUARA: Contoh Aplikasi Dasar Sound System di Gereja (bagian 2)

Untuk gereja yang lebih besar diperlukan peralatan sound system yang lebih komplek. Berikut ini contoh kedua sound system yang dirancang untuk vocal dan musik di gereja ukuran medium. Sistem ini terdiri dari beberapa speaker utama dengan kualitas baik sehingga akan menghasilkan gelombang suara yang lebih akurat dan dapat diproyeksikan di dalam ruang kebaktian. Posisi speaker dibuat terpisah menjadi tiga bagian yaitu speaker kiri, tengah dan kanan (L,C,R). Ditambahkan pula beberapa speaker belakang bawah balkon dan atas balkon untuk ruang kebaktian yang panjang dan mempunyai balkon. Masing-masing speaker tersebut dihubungkan dengan amplifier dengan kapasitas daya yang sesuai.

Mixer yang digunakan lebih besar sehingga dapat menerima lebih banyak mikropon. Untuk memproses sinyal dari mixer dapat ditambahkan beberapa perangkat seperti reverb, gate, compressor, limiter, equalizer, dll.

Kita juga dapat memisahkan sinyal untuk speaker stereo utama dan sinyal untuk monitor atau tape atau mungkin sinyal juga dapat juga dikirim ke ruangan lainnya . Sistem ini terlihat lebih fleksibel, dan menyediakan lebih banyak kemampuan. Kita juga masih dapat menambahkan lebih banyak peralatan untuk sistim ini.